kumpul-kumpul pelajar oke berprestasi :)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 30 April 2014

English Idol Competition

Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Bung Hatta kembali mengadakan kegiatan English Idol Competitions 2014 dengan tema “Burn Your English Out And Be The Next Extraordinary Idol” yang akan dilaksanakan pada 17 Mei 2014 mendatang di Aula Balairung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta.

Hanifia Zakia, ketua pelaksana mengatakan English Idol Competitions merupakan salah satu wadah bagi pelajar SMA dan Mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Kegiatan ini sekaligus juga berperan sebagai sarana pengembangan life skills bagi pelajar SMA dan Mahasiswa. 

“Bahasa Inggris merupakan bahasa yang sangat berpengaruh dan digunakan dalam berbagai bentuk pekerjaan maupun bidang ilmu seperti ekonomi, politik, sosial, budaya maupun kesehatan. Oleh karena itu, pelajar SMA dan mahasiswa diharapkan mampu menggunakan bahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan,” ujarnya.

Sementara itu Aulian Syaiful Acheen Ketua Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris menyampaikan kegiatan ini merupakan program rutin tahunan dari himpunan. “Melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas berbahasa Inggris dan menjadi salah satu sarana untuk mengekspresikan bakat dan minat, serta mengembangkan life skills dalam diri pelajar SMA Se-Sumatera Barat dan mahasiswa Se-Kota Padang.

 Kegiatan English Idol Competitions 2014 ini akan diadakan kompetisi Singing Competition (Kompetisi Menyanyi), Story Telling (Mendongeng), Instrumental Poetry (Musikalisasi Puisi) dalam bahasa Inggris. Pendaftaran English Idol Competitions 2014 ini dengan insert Rp.50.000,- per item kegiatan dimulai dari sekarang hingga 16 Mei 2014 di Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta atau registrasi via online dengan klik http://eic2014.blogspot.com.

 Teknikal Meeting untuk Singing Competition pada 16 Mei 2014 pukul 13.00 WIB di Aula Balairung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta Informasi lengkapnya dapat hubungi Yezza 082381414994 dan Hanifa 085364110123, dapat follow @PingersFKIP_UBH dan email esa_fkip_ubh@yahoo.com. Peserta Terbatas..! Rel via Humas UBH -

Source: www.inioke.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages