Sabtu, 26 Maret 2011

SMAN 10 Padang Borong Piala Lomba Kreativitas Pelajar

Lomba Kreatifitas Pelajar (LKP) yang diadakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumbar pada tanggal 18 Maret 2011 mencapai puncaknya. Acara pelantikan pengurus baru IPM Sumbar yang disertai pengumuman lomba LKP diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2011.

Lomba Kreatifitas Pelajar tersebut memiliki tiga kategori lomba, yaitu lomba menulis cerpen, lomba cipta dan baca puisi, dan lomba membuat dan mendesign blog Se-Sumatra Barat.

Pelantikan pengurus baru IPM Sumbar 2010-2012 dan pengumuman pemenang LKP ini dihadiri oleh Bapak Gubernur Sumbar yang diwakili oleh asisten 1 bidang pemerintahan, Muhammadiyah Sumbar, pengurus IPM Sumbar 2008-2010 serta peserta lomba kreatifitas pelajar se-Sumbar di Gedung Muhammadiyah Jl. Sawahan no.62.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah, serta kata-kata sambutan, dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus IPM Sumbar. Lalu pemenang LKP pun diumumkan di hadapan para hadirin.

Untuk kategori puisi, SMAN 10 Padang menempati posisi pertama dan kedua. Juara I diraih oleh Daanii Rifqi Ul-Haq, Juara II diraih oleh Izzi Fekrat. Sedangkan untuk kategori cerpen, Fikri Ilham dari SMAN 10 Padang menmpati posisi Juara III. Dan Kategori blog, Juara I diraih oleh Bintang Annisa Bagustari.

Acara tersebut diakhiri oleh kesan dan pesan yang disampaikan oleh Daanii Rifqi Ul-Haq. Daanii menyampaikan terima kasih kepada IPM yang telah mengadakan acara yang berdampak positif pagi para pelajar. Semoga untuk ke depannya, pelajar-pelajar di Sumatra Barat bisa menunjukkan eksistensinya melalui ajang-ajang lomba yang positif seperti Lomba Kreatifitas Pelajar ini. (Bintang Bagustari/ SMAN 10 Padang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar