Kamis, 07 April 2011

SMA 10 Padang Rebut Juara Umum Bunkasai 7 Unand

Bunkasai 7 Universitas Andalas yang berlangsung pada tanggal 5-6 April 2011 telah terselenggara dengan lancar. Ada beberapa cabang lomba yang diselenggarakan, yaitu Kana Contest, Shuji, Rodoku, Doujinshi, Singing Contest, Cerdas Cermat, Anime, dan Cosplay. Selain itu, acara Bunkasi 7 ini juga dimeriahkan dengan adanya stand-stand, di antaranya stand bazar, stand souvenir, stand origami, stand foto yukata, stand masakan Jepang, stand pameran, stand games dan stand komik.

Acara ini disambut dengan apresiasi dari para siswa SMA sederajat dan umum. Tak terkecuali SMAN 10 Padang, yang terdiri dari 34 peserta. Semua peserta dari SMAN 10 Padang mengikuti acara tersebut dari awal hingga akhir, hari pertama maupun hari kedua.

Pada hari pertama telah dilaksanakan babak penyisihan dari beberapa cabang lomba. Untuk singing contest dan cerdas cermat, dilanjutkan dengan babak final pada hari kedua. Di akhir acara pada hari kedua, tepatnya setelah cosplay, diumumkanlah para pemenang lomba.

SMAN 10 Padang berhasil merebut gelar juara umum untuk Bunkasai tahun ini. Smanten berhasil memenangkan beberapa cabang lomba, di antaranya Juara I Anime oleh Yoga Bagus Nuradha, Juara I Singing Contest oleh Harlin Farhani, Juara III Rodoku oleh Doli Yulandra, dan Juara III Cerdas Cermat oleh Bintang Bagustari, Puti Andam Dhomi, dan M. Aditio Ramadian.

(Bintang Bagustari/SMA 10 Padang)

2 komentar:

  1. kalo boleh tau... di bagian anime rinciannya apa??

    BalasHapus
  2. maaf saya kurang mngerti, rincian apa maksudnya?

    BalasHapus