kumpul-kumpul pelajar oke berprestasi :)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 29 Februari 2012

Program Aplikasi Pembelajaran Terbaru Gratis

Ada nformasi mengenai program aplikasi pembelajaran  yang bisa dimanfaatkan untuk kemudahan dalam pendidikan dan pembelajaran disekolah

Berikut adalah nama-nama program tersebut:

Simpel PAS adalah software aplikasi pendidikan yang dapat membantu guru dalam menganalisis soal  yang rumit menjadi mudah dan cepat. Program ini disajikan dalam navigasi menu yang interaktif dan sederhana sehingga mudah digunakan. Hanya dengan sekali input guru dapat melakukan analisis terhadap soal dengan cepat dan lengkap.
Keunggulan Simpel PAS  lain:
1. Tabulasi data
2. Daftar Nilai
3. Analisis ketuntasan masing-masing KD
4. Analisis daya serap materi/kompetensi
5. Analisis daya beda soal
6. Analisis tingkat kesukaran
7. Analisis efektivitas pengecoh
8. Analisis reliabilitas
9. Analisis validitas
10. Penggabungan skor PG dan uraian
11. Pembuatan grafik hasil analisis
12. Pembuatan ikhtisar hasil analisis
13. Pembuatan desain pembelajaran remedial
14. Pembuatan desain pembelajaran pengayaan

Simpel Teach adalah sebuah program aplikasi yang dapat membantu guru dalam melaksanakan proses pembelajaran, mulai dariperencanaan, pelaksanaan, penilaian dan analisis. Analisis Standar Isi terutama yang berkaitan dengan pembelajaran, analisis SKL, analisis pekan efektif dst.
Banyaknya tuntutan administrasi pembelajaran, analisis konteks, tuntutan profesional dapat diatasi dengan cepat dan lengkap menggunakan simpel Teach.
Keunggulan Simpel Teach  antara lain:
1. Standar Isi
2. Kalender Pendidikan
3. Analisis Tujuan mata pelajaran
4. Analisis SKKD
5. Analisis Pekan efektif secara
6. Jadwal kegiatan guru
7. Program Tahunan
8. Program Semester
9. Perhitungan KKM
10. Daftar Hadir
11. Penilaian berbasis kompetensi
12. Agenda Mengajar
13. Kisi-kisi UH, UTS dan UAS
14. View Menampilkan profil akademik peserta didik

Simpel Card adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu tenaga kependidikan dalam memproduksi kartu ujian, kartu peserta, daftar hadir, denah ruang. Dengan adanya Simpel Card sekolah dalam hal ini Panitia Kegiatan, Tenaga Administrasi tidak perlu kerja ekstra atau memesan ke percetakan untuk kebutuhan kartu ujian, kartu kegiatan, ID Card berbagai model, piagam penghargaan, sertifikat, instrumen guru, daftar hadir, denah ruang, dan masih banyak lagi.
Program Simpel card  akan memberikan efisiensi kepada sekolah terutama dalam pendanaan dan akan memberikan efektivitas yang tinggi buat kinerja guru, panitia kegiatan, tenaga administrasi dalam mempersiapkan berbagai instrumen yang dibutuhkan guru, siswa maupun yang lainnya.
Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, pengguna pada langkah awal harus mempersiapkan database siswa dan database guru, kemudian menginput pada menu sumber data siswa atau sumber data guru atau sumber data lainnya yang sifatnya temporer. Setelah database diinput kedalam program tugas selanjutnya adalah memilih menu yang di perlukan, misalnya ingin membuat kartu ujian, maka tinggal mengklik button menu kartu tersebut. Selanjutnya pengguna akan sampai pada menu pencetakan kartu dimaksud.

Simpel LHB adalah sistem informasi pengolahan nilai dan laporan hasil belajar berbasis komputer. Dengan program ini guru dapat bekerja dengan mudah dan cepat. Wali kelas tidak perlu pusing memikirkan menulis raport dan menghitung leger nilai kelas. Tenaga tata usaha tidak perlu bersusah payah mencatat semua nilai dan profil siswa kedalam buku induk. Sekolah tidak perlu stres dengan date line dan updating data nilai siswa yang menjadi tuntutan orang tua.
Simpel LHB  merupakan aplikasi komputer berbasis Microsoft Excel 2007 mampu melakukan perhitungan nilai dan pembuatan profil ketercapaian kompetensi peserta didik. Semua aspek penilaian peserta didik mulai dari mata pelajaran, muatan lokal, pengembangan diri, kepribadian, absensi dan format tagihan nilai dilakukan oleh simpel LHB dengan mudah dan cepat
Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi 

HP. 0858-1453-5927

2 komentar:

  1. katanya bisa download gratis,mannaa????bohong kali

    BalasHapus
  2. saya ingin mendapatkan aplikasi tersebut, berapa harganya tolong hubungi 085338660480

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages