Minggu, 04 Maret 2012

Download Rangkuman Materi KWN SMA Gratis (Persiapan UAS)

Halo...

Apa kabar sobat pelajar?
Setelah berjuang mati-matian mengejar deadline yang telah dijanjikan, akhirnya rangkuman untuk materi Kewarganegaraan (PKN) SMA ini selesai juga.. XD
Tentunya ini demi keberhasilan kita bersama, ya nggak? hehe...


Sebenernya rangkuman KWN ini banyak yang request, jadi sekaranglah saatnya saya penuhi :D
Perlu diketahui, rangkuman ini berlaku buat semua jurusan (IPA, IPS, Bahasa) dan disusun berdasarkan indikator (SKL) MKKS Kota Padang 2012
Semoga bermanfaat ya !

Well, untuk mendapatkan rangkuman KWN SMA secara gratis silahkan klik download

NB: 
1. Selaku pemilik dan pengelola BlogPelajarKita, saya TIDAK bertanggung jawab jika rangkuman ini disalahgunakan, baik itu dalam ujian atau bentuk tes apapun.
2. Tidak dibenarkan mengambil hak cipta dan harus sertakan source -link blog ini- jika ingin meng-copy, dan bentuk lainnya.
terima kasih, 
-Bintang Bagustari-

5 komentar:

  1. thanks kk. yang agama juga dong

    BalasHapus
  2. ma'af,. Mnta tlg, fileny tlg dong di uplod kn di 4shared,. Soalny kalo di ziddu susah downloadny, trutma klo pke hp,. Makasih

    BalasHapus
  3. terima kasih atas sarannya , untuk mendownload melalui 4shared dapat diakses melalui link berikut : http://www.4shared.com/file/1Xi30M9A/RANGKUMAN_MATERI_KEWARGANEGARA.html

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. tunggu aja ya, ..
      tonkrongin terus blogpelajarkita !

      Hapus