Sabtu, 17 Maret 2012

Pelajar Diharapkan Siapkan Diri Hadapi UN

KAYUAGUNG, Sebanyak 320 peserta dari tingkat SMA, SMP, SD sederajat di Kabupaten OKI mengikuti seminar Ujian Nasional (UN), Rabu (14/3/2012), di Aula SMK Negeri 2 Kayuagung.

Hal itu karena UN akan dilaksanakan April mendatang. Hadir di acara seminar sehari tersebut, selain perwakilan pelajar juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan OKI H Qomarus Zaman SPd, MSi Kabid Pendidikan SMP/SMA sederajat H Asnawi SPd MSi, Kepala Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Anwar Puad SPd dan para guru tingkat SMA, SMP dan SD sederajat turut hadir.

Ketua Panitia H Asnawi SPd MSi mengatakan, seluruh Kepala Sekolah se OKI yang hadir dalam acara seminar ini, Asnawi berharap agar dapat mengawasi dengan baik muridnya, selama mereka menjalankan Ujian Nasional. “Kepada Kepala Sekolah serta para guru, agar dapat memberikan materi - materi pembelajaran yang baik kepada para siswa, agar semua anak - anak kita ini dapat menjalankan UN dengan baik dan lancar,” kata Asnawi.

Kepala Dinas Pendidikan OKI, H Qomarus Zaman Spd MSi mengharapkan, anak didik di OKI tahun ini agar lulus semua. Maka dari itu, kepala sekolah dan guru harus memperhatikan pelajarnya dan belajar tambahan. “Untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan pelajar harus di dukung sepenuhnya oleh wali murid. Karena, guru sudah bekerja keras untuk meningkatkan belar mengajar dengan memberikan pelajaran tambahan di luar jam sekolah,” ujar Qomarus.

 Sumber : TRIBUN News

2 komentar:

  1. semoga mereka ini lancar dalam ujian.. tidak ada hal-hala yang menganehkan,,,

    senang bisa berkunjung
    Main juga Ke Blog Gua ya

    BalasHapus