Rabu, 12 Februari 2014

Sobat Pelajar, Pernahkah Kamu Menyontek ?

Hai sopel..
Ketika ditanyai perihal menyontek, apa yang akan kamu jawab? Pernah?
Kalau pernah, apa yang kamu lakukan sebelum menyontek?



Tadi Bintang ga sengaja nemuin gambar ini,
jadi kepikiran sendiri...
Gambarnya lebay, mana mungkin ada guru,pengawas, yang bawa2 papan "Dilarang Mencontek" seperti itu dalam dunia nyata. Selama ini ketika nanyain ke teman-teman lain menurut kalian kerjaannya pengawas ngapain? Kesimpulannya, 'kebanyakan' pengawas ujian hanya duduk duduk saja... kalo jalan-jalan capek, kalo capek jadi ngantuk, kalo ngantuk ya ketiduran..
Males tidur ya baca koran atau bahkan main game

Siswa lebih hafal gerak gerik pengawas.........Inilah kenyataannya, ironinya ya itu, ketika ujian jadi kebalik,siswa mengawasi pengawas!

Pertanyaannya, ketika telah bertindak baik, masih perlukah kita mengawasi pengawas? Jawabannya ya, tidak atau.. bisa jadi !!

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus