kumpul-kumpul pelajar oke berprestasi :)

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 12 Februari 2014

Sobat Pelajar, Are You Happy?


Jujur, Bintang sebenarnya gak tau ini gambar dibikin sama siapa.. Tapi jika dilihat-lihat, Indonesia berada di dua paling bawah, setelah Peru!
Apa memang beginikah sekolah di Indonesia.. tapi jika dilihat dari gambar tersebut siswanya memiliki tingkat "happy" banget dengan sekolahnya.. ya bisa dikatakan enjoy-enjoy aja. Sayangnya, ke-happy-an nya itu tidak sebanding dengan score yang didapatkan. Lalu apa masalahnya?

Mungkinkah teori dan pelaksanaannya berbeda di lapangan? Toh, Indonesia bukan negara bodoh. Olimpiade tingkat internasional pun sebenarnya Indonesia memegang kejuaraan sempat berkali-kali

Sekali lagi, ini perlu dibuktikan. Lagi-lagi sasaran pembuktiaanya ke Mbah Google..
Iseng-iseng aku coba ketik keyword potret pendiidkan Indonesia, yang keluar di bagian awal adalah ini -->

Ini sih, namanya bukan happy. Ternyata sangat miris melihat masih ada sobat-sobat pelajar lain di ujung sana yang sedang bertarung nyawa agar dapat bersekolah

So what will you choose for the future?

Happy dan dapatkan skor tinggi,
Unhappy namun bisa dapat skor tinggi
Happy dan dapatkan skor rendah,
ato bahkan unhappy sdan dapat skor rendah??

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages